Monday, May 16, 2016

Doing Outside the Box

Melakukan hal yang tidak biasa dilakukan. Bukan tentang comfort zone, tapi memperjuangkan passion yang dulu tak terpikir untuk direalisasikan.Doing Outside The Box.


Masuk dalam komunitas Sekolah Perempuan semakin menjerumuskan saya kedalam berbagai grup di FB maupun WA yang di penuhi dengan emak-emak berisik yang  luarbiasa semangatnya meng-empower dirinya sendiri untuk maju menuju sukses. Salah satu grup WA yang saya ikut TNB 1 (Tips Nulis dan Bisnis 1) yang digawangi mbak Diah Octavia. Grup ini sangat aktif, buka chat dari 09.00pagi hingga jam 09.00 malam penuh dengan obrolan emak-emak dari curhat bisnis, ngomongin makanan, janjian kopdar, promo Indscript training dan yang paling jempolan sharing kisah sukses dari para pebisnis baik yang sudah lama menikmati keberhasilan maupun yang belum genap setahun ikut PSC (Private Sales Coaching) dan berhasil melesatkan omset bisnisnya hingga  4 bahkan 10 kali lipat.

Salah satu sharing yang menarik adalah milik Teh Endah Dwianti owner Green Dream Mommy (GDM). Produsen kosmetik berbahan dasar alami, sehat dan halal. Menarik ya, baru dengar ada kosmetik model begitu. Selama ini sebenarnya saya bukan penggila make up. Ke kantor saja, hanya make up sederhana dan hilang saat terkena air wudhu kemudian malas re-touch ulang kemudian komandan SDI melotot hahaha. Peralatan make bekas Beauty Class 3 tahun lalu masih ada tuh, dipakai saat  mau show kondangan sajah.

Kembali ke produk GDM, menjadi menarik karena yang ditawarkan produk kosmetik produksi rumahan berbahan baku yogurht, rumput laut, apel , mawar, green tea dan bahan lain dengan  dipadu pengawet kosmetik yang aman, tanpa alkohol. Si empunya GDM terus menerus melakukan inovasi dan penyempurnaan komposisi produknya.

Selang seminggu dari sharing di grup TNB 1, bersegeralah saya pesan 3 produk total harga 141ribu untuk saya aplikasikan di muka sendiri. Iya kepikiran ingin jadi reseller tapi nanti setelah ada pembuktian pada muka ini J

Well, sudah sebulan nih menggunakan Greentea Cream Detoks, Glowing Collagen Soap(GCS) dan Lipbalm. Efeknya? Komedo jauh berkurang gegara Gream Detoks kombinasi  GCS, sedang lipbalm membuat bibir tidak kering. Tapi muka masih kasar dan berpori lebar, siap-siap pesan paket perawatan selanjutnya. Masker  dan Cream Yogurht


Dan semoga idul fitri nanti beneran muka lebih cling  tapi bukan karena S*n Light J


No comments:

Post a Comment