Monday, November 14, 2016

Gambar Muka

Kemarin sore  pak Bos tiba-tiba menelpon.
“…………….bagus “ suara dari seberang laut.
“Gimana , Pak, tidak jelas.”
“ DP mu itu lo, ORANG KUAT TAHAN MARAH. Seharian ini saya marah-marah soalnya.”

Saya nyengir.Haha, pak bos kepoin DP BBM saiyah. Ga enak berteman dengan bos gini dah. Apa yang ada di hati tidak bisa sembarang pasang status. Kan malu pasang status galau hihi.
Cuma, memang sejak mempunya buntut, saya termasuk arif dalam memasang status baik di Display Picture (DP)BBM, WA ataupun Facebook. Kenapa ? Inget umur hahaha. 

Begini, saya juga selfiegenik. Tidak bisa melihat spot kinclong sedikit pengennya  senyum klik sana sini. Mall, area pameran, apalagi memang tempat wisata hadeuuh WAJIB. Dan langsung posting up , up, up. Bahan nyombongin ke orang-orang yang belum pernah kesana. Ya kan @marisa perdaniJ Mojok di Grand Indonesia atau stalking depan stan Inacraft. Lima tahun terakhir hobi itu semakin berkurang, apalagi posting narsis. Mending posting senyum anak. 
Biarlah saya dinikmati suami saja eaaaa

Berteman dengan banyak orang dengan media social,  sadar atau tidak menjadikan orang lain memiliki sangkaan tertentu. Orang yang selalu pasang barang jualan di DP-nya , ya pasti dia emang jualan hehehe. Hanya saja jaman sekarang sudah berkembang ilmu copywriting, softselling dan turunannya yang memungkinkan orang jualan tanpa berasa jualan. Kalau di pasar iyalah memang tempat jualan, tapi di medsos, apalagi yang suka nge-tag tanpa ijin atau inbok langsung tembak. Waah itu bikin gerah lo… facebook bahkan sudah menfasilitasi para pedagang dengan Fanpage dan facebook adds. Efektif ituuh, sudah coba , Bu J

Ada yang hobi gonta ganti DP dengan postingan mukaaaa semua ! Hihihi, pipinya lebar soalnya. Jujur saya suka geli kalau melihat DP teman yang suka pamer muka .Uppps bukan, maksudnya  memang mau announce before –after kali ya. Sebelum punya smartphone dan sesudahnya.
Beware saja, bahwa  beragam gambar yang kita posting di medsos bisa dengan mudah di ambil pihak lain yang  bisa jadi memiliki tujuan tidak baik. Minimal di download mantan hahahha


Sudah.

No comments:

Post a Comment