Skip to main content

LAYANAN PURNA JUAL BISNIS ONLINE


Sudah pernah beli baju via online ternyata antara gambar dan kualitas fisik asli barang yang diterima berbeda ?
Sudah pernah beli  handphone via online ternyata barang  rusak atau pecah ?
Sudah pernah beli kosmetik  via online dan saat dipakai kulit jadi panas ?
Apa yang Anda lakukan complain ke seller dan berharap mendapat ganti ? Apakah benar diganti atau justru mendapat komentar ,’Barang yang sudah dibeli tidak bisa kembalikan’.
Nyesek ya….
Ini tidak berlaku untuk pebisnis online Endah Dwianti. Muslimah asal Sukabumi ini dengan senang hati secara pribadi melayani keluhan konsumen,menjawab pertanyaan, memberikan solusi bahkan siap mengganti produk  yang tumpah, rusak  karena kesalahan packing atau yang  tidak sesuai keinginan konsumen karena proses formulasi produk belum sempurna. Bagaimana bisa ?  Karena Teh Endah, demikian beliau biasa disapa, menempatkan konsumen dalam kedudukan sejajar. Konsumen adalah mitra, konsumen adalah teman berbagi ilmu, konsumen adalah pelecut semangat untuk terus memperbaiki produk baik dari komposisi keragaman bahan baku, kemasan, packing, marketing dll.
Fokus bisnis perempuan yang  pernah menjadi Dosen tersebut adalah memproduksi kosmetik berbahan dasar alami dan dipastikan halal. Bahan baku utama adalah yoghurt yang memiliki banyak khasiat seperti detoks,mengatasi jerawat dll.Sedang  bahan tambahan  seperti rumput laut, ekstrak licorice, ekstrak pearl, ekstrak lendir siput dan essensial oil berfungsi sebagai bahan pencerah wajah. Walau kapasitas produksi belum terlampau besar,namun produk homemadenya sudah mampu  tembus 1000pcs sebulan. Formulasi produk cream wajah, facial wash, colagen, masker, serum terus dilakukan karena keinginan memberikan hasil terbaik untuk konsumen.
Berikut ingredients homemade skincare ala gdm beauty secret:
Manfaat Cream Yoghurt
Cream Yoghurt mengandung :
1. 100% Yoghurt asli
Yang bermanfaat untuk : mencerahkan,melembabkan, menyembuhkan jerawat, memudarkan nida hitam, menghilangkan lingkaran hitam d bawah mata, meratakan warna kulit, menangkal radikal bebas.

2. Ekstrak Bengkoang :
Bermanfaat untuk : mencegah penuaan dini, menyegarkan kulit, mencerahkan kulit wajah, mendinginkan kulit, menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat.

3. Ekstrak Licorice :
Bermanfaat untuk : melindungi kulit dari sinar UV A /UV B, menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit kusam.

4. Ekstrak Pearl :
Bermanfaat untuk ;menghasilkan lapisan sel kulit baru tanpa pengelupasan, meremajakan kulit.

5. Esensial oil (disesuaikna dengan jenis kulit) bersertifikat organik.
Bermanfaat untuk : mengatasi masalah masing&masing kulit.

6. Zinc Oxide Non Nano Partikel
Bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UV B, aman bagi ksehatan tubuh, ibu hamil, dan ibu menyusui.

7. Snail ekstrak
Bermanfaat untuk: menghilangkan bekas luka,bekas jerawat, bopeng, mengobati struktur kulit yang rusak.

Keprihatinan maraknya produk pemutih wajah berbahan kimia berbahaya  yang mengandung mercury dan hidroquinon menjadi alasan kuat  untuk terus menerus mengedukasi distributor, agen, reseller dan konsumen secara langsung. Secara umum banyak orang khususnya perempuan menginginkan hasil yang instan. Ekstrimnya seperti dongeng Cinderela yang bisa tampil cantik dalam semalam.Maka iming-iming kulit putih dalam hitungan hari sedemikian mengoda. Dan laku .Dan laris. Tak disadari ada kandungan bahan kimia berbahaya didalam kosmetik tersebut. Mengenalinya mudah. Jika secara tiba- tiba berhenti tidak menggunakan produk tersebut kemudian kulit jadi kusam bahkan melepuh, wajib hati-hati.
Mengusung ide Indonesia Homemade Skincare, rasanya pantas produk Green Dream Mommy mendunia namun tetap bercitarasa 100% Indonesia, 100 % organik,

100% alami,dan 100% halal.
Menua itu pasti, sehat lebih lama itu pilihan. Sepakat :-)


Comments

popular post

Kapan Waktu Terbaik Mengajarkan Anak Naik Sepeda?

Luka Hati

Cedera Tulang pada Anak

Berdamai Dengan Masa Lalu.