Sunday, December 4, 2016

CARA HEMAT MANJAKAN KARYAWAN


“Bosmu baik banget . Enak dong liburan gratis tiap tahun.”
Endang tersenyum senang , “ iya, Pak Bos sih santé aja, kan tidak keluar duit juga.”
Sari penasaran, “memberangkatkan  3 bus karyawan , tidak keluar uang ?”
Endang mengangguk mantap, “Yes, pak bos  cuma nabung di Kospin tiap bulan. Trus tiap tahun Kospin kasih tiket wisata kesini. Aku yang urus. Kamu coba bilang ke Pak Haji, mana tahu mau juga nabung gratis wisata. Asyik kan, bisa ramean kita “.
“Kalau ngomong ke Pak Haji ga berani, ke bu Hajjah aja. Apa tadi, Kospin ya , sip.”

Bulan lalu Endang dan teman-teman kerjanya berwisata ke  Waterblaster Semarang.  Senyum para karyawan tak pernah lepas dari wajah mereka , karena jika tahun lalu acara berwisata ke Owabong Purbalingga  tiap karyawan hanya dapat 1 tiket, kali itu Bos  Aryo memberikan  jatah 1  karyawan  mendapatkan  3 tiket alias 3 kursi. Artinya bisa membawa  keluarga. Alhamdulillah. Endang  yang menjabat sebagai bagian persoalia malah dapat 5 tiket. Senang ya...:-)

Sudah  10  tahun terakhir Bos Aryo yang asli Pekalongan memberangkatkan semua karyawan pabrik batiknya  berwisata setahun sekali. Bagaimana bisa ? Tentu, karena target perusahaan  tercapai . Tapi bukan karena hal  itu saja. Bos Aryo menabung rutin tiap bulan di sebuah lembaga keuangan . Bonusnya tiap tahun dapat tiket wisata gratis , sedang uang tabungannya utuh. Asyik kan ?
Endang dan para karyawan senang-senang aja. Piknik gratees dapat uang saku pulak dari pak Bos.

Adalah Kospin JASA yang memiliki produk tabungan wisata SAFARI. Apa itu ? Sebuah produk tabungan berjenis installment  atau tabung rutin dengan nominal Rp.300 ribu saja selama 36 bulan. Penabung akan mendapat kesempatan memenangkan aneka hadiah setiap  bulan dan  tiket wisata gratis setiap tahun.  Pada akhir periode, tabungan akan dibagikan secara utuh tanpa potongan sama sekali bahkan mendapat bonus tambahan.
Berbagai tempat wisata sudah menjadi langganan Kospin JASA seperti Ancol, TMII, Mekarsari, Ciater, Waterblaster Semarang, Tanjung Kodok Lamongan,KB Gembiraloka Yogyakarta , Taman kyai Langgeng Magelang, Candi Borobudur Magelang dll. Jangan kaget jika sedang wisata bersama total bus pariwisata bisa mencapai 400 unit !
Untuk tahun 2016 sudah diselenggarakan wisata serentak  pada minggu ke 2 dan ke 3 bulan Oktober lalu ke beberapa destinasi antara lain : Waterblaster Semarang, KB Gembiraloka Yogyakarta, Waterpark Jepara, Dreamland Ajibarang dan Curug Sidomba Kuningan.
Yuk nabung santai piknik gratis
Mari mampir kesini:  www.kospinjasa.com

No comments:

Post a Comment