Sunday, December 4, 2016

LIBURAN GRATIS KE KOREA, MAU ?


Rima baru mengunci pintu gerbang, saat sebuah taxi putih melintas dan berhenti  di depan Mobilio cokelat yang terparkir di seberang jalan. Seorang perempuan berhijab marun, melangkah turun sambil melambaikan tangan.
“Barusan nengok butik terus pengen mampir ke rumahmu. Kamu mau pergi kemana, Ma ?”
“Masuk mobil dulu yuk, sekalian jalan.” Rima menarik lengan Fia, sahabatnya.
Pelan mobil ber plat AB 2134 CK melaju ke luar komplek .” Mau ke imigrasi, perpanjang paspor.”
“Tumben, bukannya lagi ngehits keliling Indo.  Snorkling kemana tuh , kemarin?”
“Karimunjawa, sejam aja dari Semarang. Udah bisa lihat surga laut”. Senyum Rima mengembang.
“Trus paspor itu… ?” Fia masih penasaran, “bulan madu ?”
“Wueee …belum lah. Paspor prepare ke Hongkong April nanti. Rame-rame sama anak kantor.”
“Waaah asyik dong,  April itu peak banget butikku.”
“Yang asyik lagi, gretongan say “. Rima mengedip-ngedipkan mata bulatnya.
Fia menepuk bahu perempuan di belakang kemudi yang sedang senyum-senyum. “Kok bisa ke Macau gretongan. Tembus target kantor nih. Tapi kok bisa ramean sama anak kantor ?”
“Kamu sih kapan bulan di message ga respon. Aku sama teman-teman, nabung rutin tiap bulan di Kospin. 2 tahun aja. Juli nanti kelar. Trus Septembernya piknik ke Hongkong, Daaan duit tabungannya tetap U-T-U-H. Katanya malah dapat tambahan bonus deh.”
“What ? yang beginian kok ga ngabarin sih?”
“Kamu nya yang sok sibuk pake handphone gonta ganti mulu. “ Rima memutar pelan  AB 2134 CK mencari tempat parkir. “Setengah tahun ini juga udah ikutan tabungan yang sama, dan pikniknya ke K-O-R-E-A.”
“Masih bisa ikut ga ?”
“Te-lat, entar kalau ada program baru lagi, yuk turun !”

Adalah Kospin JASA yang memiliki produk unggulan SIMPANAN PRIMA, yang memiliki keistimewaaan keamanan tabungan dan bonus wisata gratis ke kota-kota terpilih mancanegara. Dengan menabung rutin Rp.5.000.000,- per bulan selama 24 kali,peserta berhak mendapat   satu paket akomodasi wisata selama 3 hari. Asyik kan ? Periode 1 sudah terbang ke Singapura April 2016, Periode selanjutnya Macau, Hongkong dan Korea. Hebatnya, semua seat sudah terisi, jadi   bagi yang ingin  bergabung , tunggu paket wisata selanjutnya ya…
Ssst, gosipnya sih, mau ke Eropa….yeayyy.

Info lebih lanjut bisa mampir ke sini http://kospinjasa.com/id/produk-dan-layanan/tabungan-dan-simpanan

No comments:

Post a Comment