Sunday, March 22, 2009

PEMIRA-PEMILU RAYA-COMING SOON

Pemilu –WHATSOEVER. Kenapa ya gw ga antusias???
Tidak seperti dulu jaman kuliah-even hanya pemira yang milih ketua jurusan atau ketua BEM-heboh, seru. Tapi sekarang...maleeezzz. Kelihatan ga penting aja (-haloooww in pesta demokrasi-so WHAT?)
Well, secara partainya banyak banget, berapa?38?kertas nya segede taplak meja-boros bukan?
Lagian bikin banyak partai tidak jelas gitu, sekedar setor nama. Atau barisan sakit hati karena didepak partai lama. Atau adegan pembuktian diri karena kemaren kalah? Maka sesumbarlah mereka dengan beragam janji yang mostly boong pake banget!!!
Alih-alih mengabdi pada negara....yang ada hanya menghamburkan uang demi ego pribadi.
Haloow ...tidak perlu bikin partai –tidak perlu nunggu jadi anggota dewan-tidak perlu nunggu jadi presiden untuk mengabdi pada negara, berpihak pada rakyat dan membuat perubahan.
JUST DO IT NOW !
Mulai saja dari diri sendiri, dari lingkungan sekitar. Dari tingkat kampung even RT. Bagaimana memberdayakan pemuda untuk membangun daerah masing-masing. Memupuk sifat wirausaha sehingga tidak menggantungkan diri pada pengusaha kaya. Membantu pembiayaan pada usaha kecil. FACE THE REALITY !!! Rakyat tidak butuh janji , bahkan tidak peduli siapa.Mau artis, politikus, menteri-whoever-kalau mereka mau berbuat baik pada rakyat dan menjadi contoh yang benar dan santun, pasti rakyat akan respect ke mereka.
Bukan masalah menang atau kalah, bahwa setiap amanah yang diemban akan dimintai pertanggung jawabannya-kelak.

No comments:

Post a Comment